Mercedes Benz Luncurkan Tiga Mobil di GIIAS 2023, Harganya Sentuh 3 Miliar

Mercedes Benz Luncurkan Tiga Mobil di GIIAS 2023, Harganya Sentuh 3 Miliar

OTODRIVER- PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) meluncurkan tiga model baru di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. 

The Three Pointed Star membuka selubung EQS 450 SUV, EQE 450+ Edition 1 dan Mercedes-AMG SL 43. Ketiganya dijajakan dengan harga kisaran Rp3 miliaran

EQS SUV dibanderol Rp 3,59 miliar (off thr road). MBDI juga memberikan garansi baterai hingga 10 tahun. Diklaim memiliki tenaga hingga 360 tk dengan torsi 800 Nm. Sedangkan kemampuan akselerasinya, untuk 0-100 kilometer per jam, dapat diraih dalam 6 detik.

EQS Edition One

"Khusus untuk EQE Edition 1, akan diluncurkan secara terbatas di Indonesia," ujar Choi Duk Jun, CEO PT MBDI, dalam sambutannya.

Sementara itu Deputi Direktur Penjualan dan Pemasaran PT MBDI Hari Arifianto, mengatakan, jumlah Edition 1 di Indonesia terbatas hanya 12 unit. Sedan listrik ini juga menjadi mobil yang spesial bagi Mercedes- Benz.  "Jumlahnya terbatas, EQE Edition 1 dibanderol Rp 3,95 miliar (off the road)," ucapnya. 

AMG SL45

Sedangkan sedan sport SL 43, dibekali dengan mesin 2.000 cc, 4-silinder, turbocharged. Selain itu, mesinnya dibekali teknologi mild hybrid. Total tenaganya mencapai 395 tk dan torsi 480 Nm. Sedan sport atap terbuka ini dibanderol dengan harga Rp 3,2 miliar (off the road). (AAR) 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com