SPY SHOT: Honda CR-V 7- Seater Tertangkap Kamera

SPY SHOT: Honda CR-V 7- Seater Tertangkap Kamera

Beberapa waktu silam, Leon Brannan, Head of Franchise & Dealer Development di Honda Motor Europe pernah mengatakan kalau Honda CR-V akan menggunakan konfigurasi seven seater. Dan sepertinya kabar tersebut memang benar adanya.

Pasalnya di Los Angeles, USA, telah tertangkap kamera sebuah Honda CR-V yang sedang melakukan pengetesan dengan tertutup kamuflase sedikit. Tapi terlihat mobil ini memiliki wheelbase yang lebih panjang.

Ukuran wheelbase yang memanjang ini  menguatkan perkataan Leon Brannan tersebut. Selain kaca baris kedua yang juga memanjang tertutup kamuflase, moncong depan terlihat ditutup sangat rapat. Ini mengindikasikan kalau tampang CR-V akan berubah, walaupun desain belakang sepertinya tak ada perubahan

Bila benar Honda memasukkan 7 jok ke dalam interior CR-V, ini tak mengherankan. Karena rival-rivalnya sekarang sudah mengaplikasikan konfigurasi tujuh penumpang. Seperti halnya pada Nissan X-Trail, Kia Sorento dan Hyundai Santa-Fe.

Di Indonesia, Honda pernah menjual CR-V 7-seater saat generasi keduanya di awal 2000-an. Akan tetap konsep ini dinilai agak gagal. Selain pengguna CR-V jarang menggunakan seluruh kapasitas penumpangnya, bantingan suspensi saat dipakai sendiri juga menjadi keras. Namun bisa saja di CR-V generasi keempat ini masalah tersebut telah bisa diatasi dan kembali layak masuk Indonesia.

Kita tunggu saja kelanjutannya!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com