SPY SHOT: Honda Odyssey 'Reborn'

SPY SHOT: Honda Odyssey 'Reborn'

Jakarta,OTODRIVER. Honda Odyssey dikabarkan bakal hadir di Jepang setelah sebelumnya MPV mewah ini dinyatakan berhenti produksi.

Dan sebelum lahirnya kembali Odyssey, sosok misterius yang diperkirakan merupakan All-New Odyssey tertangkap kamera saat tengah melakukan pengetesan. Namun tampak Odyssey ini masih menggunakan bahasa desain yang secara garis besar masih serupa dengan generasi terdahulu.

Seperti dikutip dari motor1.com (27/6), bagian depannya diperkirakan akan menggunakan bahasa desain Honda terbaru yang mungkin saja mirip dengan CR-V dan Accord. Namun di bagian sampingnya terlihat garis bodi melandai ke bagian belakang. Dan diperkirakan, dimensi Odyssey ini akan lebih besar dibandingkan generasi terdahulunya.

Sebelumnya dikabarkan Odyssey akan re-entry pasar Jepang tidak sebagai produk dalam negeri, melainkan produk import dari China. Honda Jepang mengirim akan unit Odyssey yang dibuat oleh Guangqi Honda, sebuah joint venture Honda dengan pabrikan lokal Negeri Tirai Bambu.

Dan tampaknya, MPV flagship Honda ini akan kembali hadir dan membuka preorder di  Jepang pada musim gugur tahun ini. 

Honda Odyssey sendiri terakhir kali hadir di tanah air pada tahun 2021 lalu yang prosesi peluncuranya berbarengan dengan Honda CR-V facelift dan juga Honda Brio Urbanite Edition. Namun tak lama setelah melantai di Indonesia, Odyssey dinyatakan berhenti produksi(AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com