2023 Indonesia Tak Lagi Produksi Honda CR-V

2023 Indonesia Tak Lagi Produksi Honda CR-V

Generasi selanjutnya dari Honda CR-V sudah mulai nampak tanda-tanda kehadirannya melalui beberapa spy shot hingga gambar paten.

Namun demikian, produksi Honda CR-V akan hilang dari daftar model yang diproduksi di Indonesia. Pada 2023 nanti SUV yang banyak digemari di tanah air ini akan sepenuhnya dikirim utuh dari Thailand.

“Produksi Honda CR-V di Indonesia tak lagi dilanjutkan dan sepenuhnya akan dikirim dalam bentuk CBU dari Thailand,” terang narasumber rahasia OtoDriver saat dihubungi (21/02).

“Sepertinya tidak ada hubungannya dengan kenaikan harga CR-V yang signifikan saat ini, karena telah direncanakan jauh sebelumnya,” sambungnya.

Honda CR-V gen V yang ada saat ini akan dihentikan produksi pada penghujung 2023. “Perkiraan akan dihentikan sekitar bulan Oktober hingga Desember 2023,” tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com