Rock Crawling Siap Bius Penonton IIMS

Rock Crawling Siap Bius Penonton IIMS

Rock Crawling adalah satu devisi olah raga kompetisi off-road di bawah naungan IOF (Indonesian Off-Road Federation). Berbeda dengan dunia adventure ataupun speed off-road, Rock Crawling dianggap hanya memerlukan lintasan pendek batuan. 

Selain itu, jip-jip yang berlaga di Rock Crawling juga memiliki spesifikasi yang lebih ekstrem.  Dengan rollbar yang lebih banyak dan ukuran ban  lebih besar. Pun desainnya juga enak ditonton dan menggugah rasa ingin tahu penonton. Nilai entertainment  inilah yang dimanfaatkan Indonesia International Motor Show (IIMS) untuk makin memeriahkan acara yang akan dibuka di 20 Agustus mendatang.

Untuk menghadirkan simulasi lintasan bebatuan, IIMS pun menciptakan lintasan permanen dari semen cor.  “Keuntungan dengan semen cor, kita bisa membuat desain sesuai apa yang kita inginkan. Selain itu kekuatannya bisa dipertahankan untuk antisipasi perubahan lintasan,” ujar Harry Sanusi, petinggi IOF yang menjadi salah satu coordinator eksibisi ini.

Hadirnya jip-jip berotot dengan ban besar yang merayap di atas bebatuan, pasti akan membuat IIMS kali ini makin marak. Kita tunggu!

           

           

           

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com