Nissan X-Trail, Teana dan Sentra Direcall

Nissan X-Trail, Teana dan Sentra Direcall

Bukan lah sebuah indikasi cacat pabrikan ataupun salah desain, namun kali ini PT Nissan Motor Indonesia membuat program bernama Voluntary Recall Campaign.

Program ini sebenarnya lebih pada penambahan pelayanan PT NMI pada konsumen yang percaya akan produk Nissan.  Poin terpentin dari program ini adalah memberikan perbaikan dan penggantian airbag di kursi penumpang.  Langkan ini penting, untuk makin memberikan rasa aman dan nyaman bagi semua pengguna mobil produk Nissan.

Model yang termasuk dalam program ini meliputi  Nissan X-Trail yang diproduksi pada September 2003 hingga Desember 2008 (19.979 unit), Nissan Teana yang diproduksi pada November 2004 hingga Oktober 2006 (468 unit), dan Nissan Sentra 1.8 A/T yang diproduksi pada April 2002 hingga September 2002 (total 96 unit).

Program ini pun disebar secara pro aktif melalui pesan singkat lewat SMS pada semua konsumen Nissan. Selanjutnya mengajak semua pemakai mobil-mobil di atas untuk menyegerakan datang ke bengkel resmi Nissan untuk melakukan penggantian. Pun konsumen bisa menghubungi nomor hotline Nissan di 14023 untuk mendapatkan keterangan resmi lebih lanjut.

“Merupakan hal yang sangat penting bagi kami, bahwa konsumen dapat memperoleh informasi secara transparan dan mendapatkan penggantian secepatnya. Kami berusaha untuk menjangkau dan memberitahu konsumen seluas mungkin untuk memaksimalkan tingkat pergantian airbag pada model terkaitm,” papar  Steve Ardianto selaku Presiden Direktur PT NMI.  

Konsumen bisa langgsung mengunjui dealer resmi Nissan mulai Agustus 2015. Pelayanan penggantian inflator airbag ini akan dilakukakan tanpa pungutan biaya baik jasa maupun suku cadang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com