IIMS 2015: Rock Crawling Kembali Membuat Kagum Pengunjung

IIMS 2015: Rock Crawling Kembali Membuat Kagum Pengunjung

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 diwarnai ragam keseruan yang disuguhkan khusus bagi para pengunjung setianya. Salah satu kegiatan yang memakan banyak perhatian pengunjung adalah Rock Crawling. Kegiatan ini digelar di sebelah luar gedung JIExpo. Acara ini sendiri diselenggarakan oleh Indonesia Off Road Federation. Terlihat sudah ada 5 mobil yang sudah berspesifikasi balap rock crawling off road pun ikut menjadi peserta.

Hampir semua mobil yang digunakan merupakan bikinan khusus berbasis tubular. Mesin yang di gunakan juga berbagai macam mulai dari naturally aspirated sampai dengan turbo. Salah satu pembalap yang mengikuti ajang pameran ketangkasan ini adalah Iwan Sugi. Uniknya, Kendaraan yang di gunakan beliau adalah tubular bermesin Toyota Kijang 7K.

Jadi meskipun Gaikindo tak lagi menyokong IIMS sehingga berkurangnya partisipasi APM mobil, pengunjung bisa dihibur oleh beragam atraksi, salah satunya rock crawling ini. "Kami telah menyiapkan trek ini dari 1 minggu sebelum hari H," ujar Kartika Febrianti, bagian promosi IOF Pusat. Anda yang ingin menyaksikan aksi para off roader menaklukkan batu, dapat berkunjung ke JiExpo Kemayoran tempat IIMS digelar.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com