Ratusan Corolla Klasik Ramaikan Aspal Sirkuit Sentul Hari Ini

Ratusan Corolla Klasik Ramaikan Aspal Sirkuit Sentul Hari Ini

Penggemar mobil klasik khusus Toyota Corolla, akan meramaikan sirkuit Sentul pagi ini, Minggu 29/11. Acara yang bertajuk Indonesia Corolla Classic Goyang Sentul ini diramaikan oleh ratusan Toyota Corolla lawas produksi tahun 1970’an hingga 1980’an.

Berbagai acara seru, telah diagendakan oleh para panitia pelaksana acara yang berbarengan dengan Gathering ke-4 Corolla Classic Community atau Triple C ini yang digelar selama dua hari, Sabtu-Minggu 28-29/11.

Antara lain silaturahmi pemilik dan pecinta Corolla senusantara, kontes Corolla, adu ketangkasan slalom hingga berbagai games menarik. Tak hanya itu saja, para peserta yang hadir dapat merasakan langsung aspal sirkuit Sentul dengan melakukan victory lap, selepas balap retro turing digelar.

ICC

Peserta yang hadir diperkirakan berasal dari berbagai daerah di tanah air, seperti Lampung, Jawa Barat, Jawa Tengah, Bali dan provinsi lain.

“Untuk yang tertarik bergabung, silakan saja datang ke lokasi hari Minggu ini. Acara terbuka bagi siapa saja para pemilik Toyota Corolla klasik,” ungkap Iwan Setiawan salah satu pengurus Corolla Classic Community.   

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com