Proyek Ambisius Alfa Romeo

Proyek Ambisius Alfa Romeo

Panasnya pasar SUV, membuat Fiat Chrysler bertekad untuk membuat proyek ambisius. Dimulai sejak pertengahan tahun ini, Fiat Chrysler mencanangkan untuk membuat 8 model baru Alfa Romeo hingga tahun 2018. Delapan model baru ini termasuk model SUV, Wagon dan Crossover.

Alfa Romeo juga membuat target untuk menjual lebih dari 400.000 unit hingga tahun 2018.  Dari jumlah tersebut, 150.000 unit diharapkan diserap di pasar Amerika.

Sebagai proses awal, Alfa Romeo telah berinvestasi hingga 2 milyar euro untuk persiapan membuat model SUV. “SUV akan menjadi model pertama, dari 8 yang kami rencanakan,” uajr Sergio Marchionne, CEO Fiat Chrysler. Proyek SUV Alfa Romeo inipun ditarget untuk selesai di awal 2016.   Proyek SUV dianggap paling mustahil untuk mendongkrak penjualan Alfa Romeo di AS. Pasalnya pasar SUV dipastikan masih menjadi ceruk terlaris di pasar Amerika sampai tahun 2018.

http://releaseprice2016.com/2016-alfa-romeo-suv-new-design/

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com