Inilah SUV Pertama Alfa Romeo

Inilah SUV Pertama Alfa Romeo

Mobil jenis SUV tampak mulai merajalela. Hampir semua merek ini menghadirkan mobil SUV. Salah satunya adalah merek asal Italia

Tampaknya Alfa Romeo pun tak mau ketinggalan dengan menghadirkan Tonale. Kendati demikian, mobil ini bukan SUV, melainkan CUV alias Coupe Utility Vehicle.

 

Mobil ini bakal memiliki penggerak yang unik, yakni mesin 1.300 cc 4 silinder turbo berpadu dengan motor listrik. Ada beberapa pilihan tenaga mesin untuk tipe konvensionalnya, yakni 130 dk dan 180 dk dengan total torsi 270 Nm.

Sementara untuk tenaga mesin listriknya bakal memiliki tenaga 60 dk dan torsi 50 Nm. Mesin listrik ini memiliki daya 11,4 kWh.

Kabarnya, Alfa Romeo Tonale bakal diluncurkan pada September 2021 mendatang. Jika dilihat dari spesifikasinya, mobil ini bakal menjadi rival langsung dari BMW X4 dan Mercedes-Benz GLC Coupe.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com