Perbandingan Spesifikasi Chevrolet Trax Dengan Honda HR-V

Perbandingan Spesifikasi Chevrolet Trax Dengan Honda HR-V

Chevrolet akhirnya meluncurkan Trax untuk meramaikan pasar Compact SUV di Indonesia, dengan kedatangannya yang terlambat justru ini menjadi kesempatan Chevrolet untuk bersaing di kelas yang sedang panas pascamasuknya Honda HR-V. Kali ini kami akan membahas spesifikasi kedua mobil ini.

Untuk Trax mempunyai mesin 1.400cc dengan Turbocharged bertenaga 140 dk dengan Torsi 200 Nm. Ini merupakan tenaga terbesar di kelasnya, bahkan dibanding Honda HR-V 1.800 cc pun tenaganya masih lebih besar Trax, HR-V termewah itu tenaganya hanya 139 dk. Transmisinya sendiri berdasarkan spesifikasi principal Chevrolet, Trax menggunakan otomatik 6 speed konvensional sedangkan HR-V mengaplikasikan transmisi CVT.

Selain itu Trax akan disematkan 6 SRS airbag dan Electronic Stability Package  seperti Traction Control, joknya pun akan mempunyai bahan fabric kombinasi kulit yang premium, tidak hanya itu Trax juga akan mempunyai 7” Touchscreen BYOM infotainment system dengan Chevrolet MyLink. Sedangkan HR-V mengandalkan head unit touch screen 7 inci dengan konektivitas USB dan iPod.

Sama halnya dengan HR-V, Trax juga mempunyai  pelipatan kursi yang rata dengan dek dengan storage yang banyak. Sayangnya Trax tidak mempunyai Auto Parking Brake dan Panoramic roof yang tersedia  di HR-V tipe 1.8 Prestige.

Namun dengan perkiraan harga di bawah Rp 300 juta, nampaknya Trax akan menggempur pasar HR-V yang dijual hingga harga Rp 363 juta untuk tipe 1.8 Prestige, bagaimana menurut anda?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com