Kia Seltos Terlaris Kedua Setelah Honda HR-V

Kia Seltos Terlaris Kedua Setelah Honda HR-V

Compact SUV kini menjadi salah satu model yang cukup digemari di Indonesia. Tak hanya itu, segmen ini terus digempur oleh model-model baru dari merek Jepang, Korea Selatan, Eropa, hingga merek Cina.

Dan, seperti biasanya Honda HR-V masih jadi produk terlaris pada Maret 2020 lalu dengan angka penjualan wholesales yang meninggalkan jauh model-model lainnya. Angka penjualan HR-V mencapai 2.681 unit pada periode ini.

OtoDriver

 

Sementara Kia Seltos masih berhasil menempati urutan kedua dengan angka penjualan 63 unit. Disusul Suzuki S-Cross dengan penjualan 54 unit dan Mazda CX-30 dengan angka 39 unit.

Di posisi selanjutnya, ada Mazda CX-3 dengan penjualan wholesales 38 unit dan Mitsubishi Eclipse Cross menempel ketat dengan angka 37 penjualan. Sementara Toyota C-HR mencatatkan angka oenjualan sebesar 32 unit.

Untuk model Compact SUV lainnya, Mitsubishi Outlander Sport terjual sebanyak 4 unit, Hyundai Kona 2 unit, Nissan Juke 1 unit, dan Chevrolet Trax 1 unit. Simak data penjualannya di bawah ini.

Penjualan wholesales compact SUV periode Maret 2020

1.    Honda HR-V Prestige: 2.681 unit

2.    Kia Seltos: 63 unit

3.    Suzuki S-Cross: 54 unit

4.    Mazda CX-30: 39 unit

5.    Mazda CX-3: 38 unit

6.    Mitsubishi Eclipse Cross: 37 unit

7.    Toyota C-HR: 32 unit

8.    Mitsubishi Eclipse Cross: 4 unit

9.    Hyundai Kona: 2 unit

10. Nissan Juke : 1 unit

11. Chevrolet Trax: 1 unit

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com