Mitsubishi Delica Royal Hadir Pertama Di Surabaya

Mitsubishi Delica Royal Hadir Pertama Di Surabaya

Setelah peluncuran perdananya di gelaran Jakarta Auto Show (JAS) 2015 minggu lalu,  PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Distributor resmi Mitsubishi di Indonesia turut memboyong Mitsubishi Delica Royal ke event Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015 yang diadakan di Grand City Surabaya.

Delica Royal merupakan varian termewah Delica, yang menurut Mitsubishi diciptakan sebagai kendaraan Sport Utility MPV dengan fitur dan tampilan yang elegan yang dapat menunjang kenyamanan premium yang tidak melupakan cita rasa khas SUV yang tangguh dengan Ground Clearance tertinggi di kelasnya.

Yang menjadi pembeda Delica Royal dengan Delica ‘biasa’ adalah, penggunaan jok kulit, audio steering switch, rear parking sensor, chrome door handle and door mirror, serta Desain pelek yang baru.

Selain memajang Delica Royal, Mitsubishi turut menghadirkan Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, Mirage serta All New Triton, sebagai double cabin andalan Mitsubishi. Jika Anda tinggal di Surabaya dan ingin merasakan performa serta kemampuan Mitsubishi di acara ini, disediakan unit test drive pada pameran yang berlangsung pada 4 sampai 8 November 2015 itu.

 

 

PT. Kramayudha Tiga Berlian

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com