Mitsubishi Delica Lahir Kembali, Simak Pembaruannya

Mitsubishi Delica Lahir Kembali, Simak Pembaruannya

Secara mengejutkan Mitsubishi Motors kembali menghadirkan Delica dengan beberapa ubahan terbaru. Tepat pada 24 Desember kemarin, Mitsubishi Delica D5 resmi dijual di Jepang dan mendapat penyegaran ringan berupa warna baru.

Kini ada beberapa pilihan warna, seperti White Diamond yang menjadi warna paling terang dan berkilau berkat adanya efek glitter, Black Diamond yang pekat namun tetap berkilau, serta Graphite Gray Mettalic.

Selain menghadirkan warna baru, Mitsubishi Motors Corporation juga mengatakan bahwa mereka akan tetap menawarkan Delica edisi Jasper, yang merupakan model spesial dengan desain tangguh.

Varian Delica Jaser dibekali grille depan dengan warna abu metalik, sementara bagian peleknya diberi kelir gelap supaya memberi kesan gagah. Delica Jasper menggunakan model dasar Delica standar berkapasitas delapan orang, namun dirombak supaya ideal untuk penggunaan di alam terbuka. Misalnya dengan memasang pelapis jok berbahan kulit sintetis yang anti air.

Jantung pacunya masih tetap sama, yakni empat silinder berkapasitas 2.200cc berteknologi common rail dengan bahan bakar diesel, yang menghasilkan 177 HP dan torsi 380 Nm.

Semua varian Delica yang dijual di Jepang menggunakan sistem penggerak empat roda, dan harganya yakni mulai dari 3,9 juta Yen atau setara Rp 483 jutaan. Sebagai informasi, Delica pernah dipasarkan di Indonesia beberapa tahun lalu. Pada 2018 penjualannya dihentikan, karena MMC memutuskan untuk tidak lagi mengekspornya ke negara lain.

Mobil multi purpose vehicle atau MPV tersebut memiliki dimensi panjang 4.730 milimeter, lebar 1.795 mm dan tingginya 1.850 mm. Saat terakhir dipasarkan, varian standar dibanderol Rp 436 juta dan varian Royal Rp 475 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com