Bos Baru Mitsubishi Indonesia Siap Perbaiki Layanan Purnajual

Kepemimpinan divisi pemasaran PT KTB kini merupakan tugas pejabat baru, Osamu Iwaba. Layanan purnajual akan dibenahi, juga beberapa area lain.
Penulis: Bramantia Tamtama
Minggu, 15 November 2015 14:00 WIB
Berita - Bos Baru Mitsubishi Indonesia Siap Perbaiki Layanan Purnajual
Bagikan ke:

Kiprah kepemimpinan Kosei Tamaki yang sukses memasarkan dan memperkuat brand image Mitsubishi Motors oleh masyarakat tanah air beberapa tahun terakhir, kini digantikan oleh Osamu Iwaba terkait habisnya masa kerja di Indonesia. Per November ini, secara resmi Osamu Iwaba yang enam tahun terakhir berdinas di pemasaran kendaraan Mitsubishi di Rusia tersebut, resmi menjabat General Manager MMC Marketing Division, PT Kramayudha Tiga Berlian Motors.   

Berita baik bagi Anda pemilik dan penggemar Mitsubishi, karena Iwaba-San memiliki program kerja yang berujung pada kepuasan konsumen.

Belum genap satu minggu menduduki kursi kepemimpinan tersebut, ia langsung dihadapkan pada gelaran Mitsubishi New Outlander Sport & Delica Driving Experience. Acara ini memang salah satu bentuk komitmen dan strategi pemasaran yang dilakukan Mitsubishi Motors untuk menggaet minat calon konsumennya.

“Indonesia adalah pasar yang bagus untuk kendaraan Mitsubishi, saya tertantang untuk makin memperkuat nama Mitsubishi, khususnya di kendaraan penumpang,” tutur pria yang sudah 22 tahun bergabung dengan MMC. Tambahnya, keyakinannya semakin kuat karena kontur jalanan di Indonesia sangat cocok dengan keandalan suspensi dan kekuatan mesin dari merek ini.

Foto - Bos Baru Mitsubishi Indonesia Siap Perbaiki Layanan Purnajual
Outlander Sport Bump Test

Sementara target lain yang ia miliki, adalah memperbaiki layanan purnajual kepada para konsumen di tanah air agar mendapatkan kepuasan maksimal. Ini menurutnya penting, karena konsumen  telah mempercayakan kendaraan Mitsubishi untuk tunggangannya. Artinya kenyamanan memiliki dan merawatnya jadi agenda penting.

Selain itu realisasi rencana pendirian pabrik perakitan lokal untuk passenger car di Indonesia juga menjadi salah satu program kerjanya. Bila ini terjadi, maka diprediksi harga jual produk bisa makin kompetiitf.

“Saya mohon dukungannya demi pencapaian seluruh target dan memberikan yang terbaik untuk pasar Mitsubishi di Indonesia,” tutupnya saat wawancara perkenalan dengan publik berbarengan dengan gelaran Mitsubishi New Outlander Sport & Delica Driving Experience di Jakarta, Sabtu (14/11) kemarin.

Foto - Bos Baru Mitsubishi Indonesia Siap Perbaiki Layanan Purnajual
Osamu Iwaba
Foto - Bos Baru Mitsubishi Indonesia Siap Perbaiki Layanan Purnajual
Osamu Iwaba Bersama Rifat Sungkar

#osamu-iwaba #mitsubishi

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.