Mercedes Rilis Maybach di Thailand

Mercedes Rilis Maybach di Thailand

Setelah absen dua tahun, Maybach lahir kembali dengan nama baru, Mercedes-Maybach. Menurut berita The Bangkok Post pada 6 Agustus, melaporkan bahwa Mercedes-Benz Thailand telah resmi memperkenalkan Mercedes-Maybach S500 di negeri gajah putih ini.

Mobil mewah ini menggunakan mesin V8 twin-turbo 4.600 cc yang menawarkan 455 hp dan 700 Nm, dipasangkan dengan transmisi otomatis sembilan kecepatan.

Model baru ini dibanderol dengan harga 16,9 juta baht atau sekitar Rp 6,5 milyar dan di pasar kelas ini, Maybach akan bersaing dengan the Bentley Flying Spur and Rolls-Royce Ghost Series II.

Nama Maybach muncul kembali pada 2014, setelah mati suri sejak 2012 karena penjualan yang lesu. Mobil ini merupakan kelas ultra-mewah yang berbasis dari Mercedez W222 S-Class. Kira-kira harga berapa harganya ya kalau jadi masuk ke Indonesia?

.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com