Spy Shot : Maybach S500 Mendarat di Indonesia, harga Rp 5 Miliaran

Mercedes-Benz Indonesia akan secara resmi memasukkan Maybach ke Indonesia. Ini adalah foto curi-curi dari unit yang sudah sampai ke Tanah Air.
Penulis: Gilang Budiman
Selasa, 7 Juli 2015 09:00 WIB
Berita - Spy Shot : Maybach S500 Mendarat di Indonesia, harga Rp 5 Miliaran
Bagikan ke:

Kami baru saja mendapatkan foto sebuah Mercedes-Maybach S500 di Indonesia dari narasumber terpercaya kami. Foto itu sekaligus menjelaskan bahwa varian S500 lah yang akan dijual, bukan varian S600-nya. Menurut sales gerai mobil Mercedes-Benz Pro Motor, Jakarta Selatan, Maybach S500 dijual dengan harga Rp 4,9 miliar off the road. Artinya on the road sekitar Rp 5,4 miliar.

Berbeda dengan Maybach edisi terdahulu yang bentuknya berbeda dari basisnya, kini ia pada dasarnya Mercedes-Benz S-Class yang dipermewah lagi. Bentuknya sendiri tidak berbeda dari saudaranya, hanya sebatas beberapa detail. Oleh sebab itu sekarang nama resminya jadi Mercedes-Maybach S500. Mobil ini menggunakan mesin V8 biturbo berkapasitas 4.663 bertenaga 455 dk. Untuk menyalurkan tenaga mesin tersebut , S-500 Maybach menggunakan transmisi terbaru 9G-tronik ke empat rodanya karena mobil ini mempunyai penggerak empat roda atau biasa dikenal 4MATIC

Maybach juga sudah mempunyai interior super-mewah karena jok nya dibalut dengan bahan kulit nappa dan bagian plafonnya dibungkus bahan kulit alcantara. Jok belakangnya sudah dilengkapi kinematic system sehingga dapat dioperasikan secara elektris. Sehingga Anda bisa merebahkan tempat duduknya ke posisi yang nyaman untuk tidur.

Ambience di dalam kabin dibuat layaknya sebuah lounge mewah yang modern dengan kehadiran beberapa lampu di plafondoor trim, dan lain-lain. Jam analog yang di dasbor pun didesain oleh salah satu merek ternama, IWC. Kabin belakang terasa lebih lega karena lebih panjang 20 cm. 

Beberapa bagian trimnya pun dibuat oleh jahitan tangan seperti layaknya sedan super mewah lainnya. Mercedes-Benz juga menyematkan audio HiFi 3D surround sound system bermerek The Burmester yang memiliki kualitas suara sangat baik pada Maybach.  

#s500 #s600 #cclass #mercedes #benz #mercedebenz

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.