Mobilio Masih Jadi Honda Terlaris, Freed Juga Makin Laku

Mobilio Masih Jadi Honda Terlaris, Freed Juga Makin Laku

Meskipun hari kerja di bulan Juli 2015 terpotong libur Lebaran, Honda tetap meraih penjualan yang baik dengan total sebesar 8.861 unit. Dengan tambahan tersebut, hingga saat ini Honda telah mencatat penjualan sebesar 90.268 unit di sepanjang tahun 2015.

Pada bulan Juli lalu, Honda Mobilio kembali menjadi produk terlaris Honda dengan penjualan sebanyak 2.993 unit. Hingga saat ini,  total penjualan Honda Mobilio telah mencapai 23.783 unit di sepanjang 2015. 

“Penjualan di bulan Juli lalu dipengaruhi oleh hari kerja yang lebih sedikit karena adanya libur Lebaran. Meskipun demikian, kami bersyukur bahwa permintaan untuk produk Honda tetap tinggi, dan kami percaya bahwa penjualan akan kembali meningkat mengingat pada Agustus, terutama karena didukung penyelenggaraan pameran otomotif besar di Jakarta,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor dalam rilis persnya.

Sementara itu, mobil yang sempat diisukan discontinu malah meningkat penjualannya daripada Juni lalu, Honda Freed masih mampu terjual 345 unit di bulan Juli  dengan total penjualan sebesar 2.481 unit sepanjang 2015.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com