Mengintip Toyota 86 Edisi Khusus

Mengintip Toyota 86 Edisi Khusus

Mobil ini lahir karena maraknya drifting dan meneruskan legenda AE86. Kini ia telah banyak dijadikan drifter dunia sebagai salah satu kendaraan bertarungnya. November nanti, Toyota akan memperkenalkan sebuah sebuah varian baru 86 Yellow Limited Edition yang diproduksi terbatas.

Toyota

Mobil yang dibekali ‘pakaian’ baru berwarna kuning ini  juga mengusung pelek 17 inci corak baru berwarna hitam. Spion sisi kanan kiri juga lengkap dengan sentuhan warna hitam. Tidak hanya itu, bagian dalam mobil pun mengalami ubahan. Mobil yang cukup digemari di Indonesia ini juga dilengkapi dengan kulit berbahan Alancantara pada bagian trim dan dasbornya.

Toyota

Jika itu tidak terkesan terlalu menarik, Toyota juga telah mempersiapkan 86 Yellow Limited Aero Package Edition. Varian ini akan dibekali bumper depan yang baru, Side skirt yang telah mengalami revisi, sayap belakang yang menonjol. Semuanya ini berhasil menambah aerodinamis mobil tersebut.

Last but not least, Toyota 86 Yellow Limited aero package  ini juga dilengkapi dengan peredam kejut  keluaran Sachs, Jerman, dan pelek BBS Forged almunium berukuran 18 inci yang berbalut ban Bridgeston Potenza S001.

Sayangnya tak ada keterangan kalau mobil ini bakal menambah tenaganya. Jadi kemungkinan tetap dengan 200 dk. Berita baiknya, di Jepang mobil ini akan dijual dengan harga tak jauh dari versi standar. Namun hingga sekarang belum ada pernyataan berapa unit yang bakal diproduksi secara terbatas itu. Semoga saja Indonesia kebagian jatah.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com