Maserati Quattroporte Meluncur Di Indonesia Minggu Depan

Maserati Quattroporte Meluncur Di Indonesia Minggu Depan

Maserati Indonesia akan segera menghadirkan member baru dalam keluarga mereka dengan hadirnya Maserati Quattroporte pada 11 Agustus mendatang. Berbeda dengan kakaknya, Maserati Gran Turismo yang berpintu dua, Quattroporte hadir dengan empat pintu (Quattroporte adalah bahasa Italia dari empat pintu).

Layaknya sedan premium untuk businessman, mobil ini dilengkapi dengan material interior berkualitas tinggi dan tentunya performa mumpuni. Untuk varian S, Quattroporte dilengkapi dengan mesin V6 berkapasitas 3.000 cc yang menghasilkan 404 dk. Sedangkan untuk varian GTS, mesin V8 turbo ganda dengan kapasitas 3.400 cc mampu mengirim 523 sk pada roda belakang dengan bantuan transmisi otomatik 8-percepatan.

Tidak seperti sedan mewah Jerman pada umumnya, keberadaan Quattroporte dirasa berbeda dan lebih beraura sporty. Apalagi bila disandingkan dengan kompetitor seperti BMW 760Li, Mercedes-AMG S 63 dan Audi S8 yang terbilang lebih ke arah elegan. Desain flamboyan dan elegan ala Italia terukir indah dari bagian depan hingga buritan belakang, lihat saja bagian depan dari mobil ini lebih nampak seperti mobil sport ketimbang mobil pebisnis. Dengan spesifikasi dan tampang yang 'ganteng' seperti ini, Quattroporte memang terasa spesial.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com