Maserati Luncurkan Varian Baru Quattroporte

Maserati Luncurkan Varian Baru Quattroporte

PT. Auto Trisula Indonesia resmi memperkenalkan varian terbaru dari Maserati Quattroporte guna melengkapi keluarga sedan empat pintu generasi keenam yang sebelumnya ada di Indonesia yakni Maserati Quattroporte S dan Maserati Quattroporte GTS. varian entry level ini adalah Quattroporte, tanpa embel-embel S atau GTS.

"Maserati memiliki sejarah panjang dalam pengembangan sedan sport empat pintu dengan Maserati Quattroporte generasi pertama yang diluncurkan 1963 silam. Hari ini kami menunjukan komitmen kami untuk memberikan varian yang lebih lengkap dengan meluncurkan Maserati Quattroporte yang dilengkapi dengan mesin terbaru untuk memberikan kombinasi terbaik dari kemewahan, performa dan efisiensi," ungkap Fransiska Renata selaku CEO Maserati Indonesia (11/8).

Sedan sport empat pintu ini dibekali mesin V6 twin-turbo berkapasitas 3.000 cc yang diklaim mampu memuntahkan tenaga sebesar 330 hp dan torsi 500 Nm. Seluruh tenaga dan torsi ini disalurkan melalui transmisi ZF AT70 8-percepatan.

Untuk bagian interiornya, Maserati Quattroporte ini tetap dilengkapi dengan material mewah. Ini terlihat dari lenggunaan Poltrona Frau leather pada jok, dashboard dan doortrim serta Alcantara pada bagian rooflining.

Pengendara pun akan dimanjakan dengan sistem utama Maserati Touch Control (MTC) dengan layar sentuh 8,4 inci. Tidak hanya itu penggunaan 15 speaker Bowers & Wikins berdaya 1.280 watt makin mempertegas keseriusan pabrikan asal Italia ini memberikan pengalaman terbaik dalam kabin Maserati Quattroporte.

Bagi Anda yang berminat , varian terbaru ini sudah tersedia mulai bulan ini. Maserati pun memberikan garansi pabrik selama 5 tahun.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com