Laku Keras, Chevrolet Trax Bikin Varian 'Midnight Editon'

Laku Keras, Chevrolet Trax Bikin Varian 'Midnight Editon'

Mobil ini belum lama dilaunching di Indonesia. Tapi di Amerika, Chevrolet Trax sudah mendapatkan varian baru lagi dengan nama Trax Midnight Edition.

Rencananya Chevrolet akan merilisnya nanti di 2016. Mungkin mereka ingin membuatnya dalam momen yang pas karena mobil ini masih sangat hangat di pasar. Hal ini diperkuat dengan keberhasilan mereka dalam melakukan penjualan Trax. Mobil ini laku keras dan ludes 57.707 unit di Amerika Serikat dalam 11 bulan saja..

Trax Midnight Edition akan mengambil basis varian termahal yakni LTZ. Lantas basis itu diberi perbedaan mencolok dengan penggunaan warna yang serba-hitam mulai dari bodi, pelek, hingga logo Chevrolet. Ia pun terlihat lebih garang dan berkelas.

Walaupun banyak perbedaan yang terjadi pada eksterior mobil edisi khusus ini, untuk urusan mesin tidak ada perubahan, masih menggunakan mesin 1.400 cc turbocharger yang sama. Mesin ini menghasilkan tenaga  140 dk dan torsi 200 Nm. Hal ini membuat Trax tercatat paling bertenaga di kelasnya. Bandingkan saja dengan SUV 1.500 cc seperti Nissan Juke yang bertenaga 114 dk dan torsi 150 Nm, Ford Ecosport Ecosport dengan mesin 110 dk 142 Nm atau Honda HR-V 118 dk dengan torsi 145 Nm. Bahkan HR-V 1.8 saja masih kalah 1 dk dari Trax.

Sayang kami belum mengetahui, apakah varian ini juga akan hadir di Indonesia atau tidak. Menurut Chevrolet Amerika, mobil ini hanya dibanderol lebih mahal USD 500 atau sekitar Rp 6,9 jutaan.

 

Baca Juga:

FIRST DRIVE: Chevrolet Trax

Perbedaan Fitur 2 Varian Trax Di Indonesia

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com