Kia Rio Facelift Sudah Bisa Dipesan !

Kia Rio Facelift Sudah Bisa Dipesan !

Lama tidak mendengar kabar tentang Kia Mobil Indonesia (KMI), tiba-tiba ada kabar gembira dari merek mobil asal Korea Selatan tersebut. KabarnyaKia Rio facelift akan keluar dalam waktu dekat, bahkan Kia Rio facelift sudah bisa dipesan sekarang.

Nah, meskipun waktu tepat peluncuran Rio facelift masih dirahasiakan, tapi kabar yang beredar, hatchback tersebut akan meluncur bulan Ramadan! Jelasnya dalam waktu dekat KMI sedang mempersiapkan semuanya.“Memang kita belum launching, tapi Rio facelift sudah mulai dipasarkan,” ujar Ridjal Mulyadi, General Manager Marketing KMI pada Otodriver.

Nah, nantinya Rio facelift akan dihadirkan dalam tiga varian yakni dengan transmisi manual yang dibandrol Rp 208,5 juta, transmisi otomatis Rp 223 juta, dan kasta tertinggi ada di tipe Limited seharga Rp 241 juta.

"Untuk setiap pembelian Rio facelift bonusnya berbeda-beda, sesuai dealernya aja menawarkan apa misalnya kaca film dan lain-lain, yang jelas Rio facelift udah bisa dipesan sekarang mas," tambah Lawindri, Marcomm Division and Public Relation Manager KMI.

Dari segi eksterior, Rio facelift masih terlihat sama dari pendahulunya. Hanya headlamp yang memiliki desain lebih segar dan gril menyempit.

Masalah performa, Rio facelift masih mengusung mesin Gamma dengan kapasitas 1.396 cc yang dilengkapi teknologi CVVT dan DOHC. Gabungan kedua teknologi tersebut membuat total tenaga yang dapat dimuntahkannya mencapai 107 dk dengan torsi 13.8 kgm.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com