Gambar Resmi Kia Picanto 2017 Disebar, Sporty Sekaligus Mewah

Gambar Resmi Kia Picanto 2017 Disebar, Sporty Sekaligus Mewah

Generasi Kia Picanto yang ada saat ini sudah berusia lima tahun berada di pasaran dan versi facelift sudah pernah diperkenalkan pada awal tahun 2015. Sebenarnya kini hanya masalah waktu menjelang kelahiran generasi terbarunya.

Pasalnya Kia belum lama ini resmi memperkenalkan sketsa generasi ketiga Picanto setelah sekian banyak reka gambar dan foto spyshot yang muncul.

 

Kia Picanto

 

Menurut yang dibertikan Paultan (22/12), Kia merencanakan kehadiran Picanto ini pada 2017 dengan tampilan jauh lebih matang yang secara estetika yang terinspirasi dari Kia Rio terbaru. Di bagian depan, terlihat daytime running light LED berbentuk huruf U yang cukup khas. Selain itu desain gril-nya juga unik karena terkesan seperti menyambung dengan lampu utama. Begitu juga dengan desain gril bagian bawah yang membuatnya terlihat lebih agresif.

 

Kia Picanto

 

Di bagian samping dengan perubahan signifikan yang entah kenapa mobil ini sekilas malah terlihat seperti VW Polo. Selain itu desain lingkar fender juga membuatnya terlihat seperti kekar.

Uniknya Kia berani memberikan sentuhan aksen berwarna merah mulai dari gril bagian atas, bumper depan, side skirt dan diffuser bumper belakang. Untuk sedikit meningkatkan tampilan berkesan sporty, dual tailpipe menjadi penguat karakternya.

 

Kia Picanto

 

Masuk ke dalam interior, dasbornya punya desain berkelas dengan model head unit terlihat seperti mengambang diatas dua ventilasi AC. Sedangkan model ventilasi AC di pojok kiri kanan model vertikal dan berukuran besar sehingga diharapkan bisa mendinginkan kabin dengan cepat.

Namun Kia belum merilis spesifikasi mesin yang dipakai Picanto baru ini. Dan semoga saja versi produksi masalnya punya wujud yang tak jauh beda dengan gambar prototipe ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com