Begini sosok dan detail Kia Rio Platinum

Begini sosok dan detail Kia Rio Platinum

Akhirnya, Kia New Rio Platinum resmi mengaspal di Tanah Air bersamaan PT Kia Mobil Indonesia (KMI) juga turut menghadirkan City car andalannya New Picanto Platinum

Sosok New Rio Platinum lebih mempunyai aura sporty yang sangat lengkap dengan fitur mobil masa kini. Sentuhan bumper depan belakang yang lebih segar, New Rio Platinum menjadi kasta termewah dari Rio facelift. 

Untuk tipe Platinum telah disematkan LED DRL persis diatas foglamp. Namun, keseluruhan eksterior mulai dari grill juga terlihat sama geometris dan pada bumper belakang terdapat reflektor seperti Rio facelift tipe standar. Pelek diameter 17 inci menghiasi New Rio Platinum membuatnya tampil lebih gagah saat melaju di permukaan aspal. Hatchback asal Korea ini sangat cocok untuk kaum urban sebagai pelengkap gaya hidupnya.

"Hadirnya New Rio Platinum di Indonesia sebagai pelengkap varian New Rio dengan membidik pasar kaum urban Community. Menjadikan kendaraan bukan hanya sekedar alat transportasi melainkan lifestyle yang sesuai dengan gaya hidupnya," ujar Hartanto Sukmono, Direktur Marketing KMI.

otodriver.com

Penampilan dasbor pada New Rio Platinum juga menarik dengan center fasia glosssy dan tambahan aksen silver pada cover AC. Jika bosan berada lama di dalam kabin, terdapat hiburan dari headunit Double-DIN yang terintegrasi radio, CD, MP3, USB, iPod Connection. Serta dukungan dari enam speaker dan tombol audio di setir.

Rio masih dibekali mesin DOHC 16 katup berkapasitas 1.396 cc. Tenaga yang dihasilkan 107 dk pada 6.300 rpm dan torsi maksimal 13,8 kgm pada 4.200 rpm. Transmisi matiknya sendiri masih konvensional 4 percepatan dengan opsi perpindahan manual.

Untuk memboyong tipe terendah Rio dibutuhkan dana Rp 223 juta, sedangkan untuk tipe termewah Platinum transmisi otomatis dibandrol Rp 241 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com