KIA Picanto Tampil Mewah Dan Tembus Rp 180 Jutaan

KIA Picanto Tampil Mewah Dan Tembus Rp 180 Jutaan

PT Kia Mobil Indonesia (KMI) terus gencar memberikan sentuhan facelift untuk kedua tulang punggung penjualannya. Setelah hatchback Kia New Rio Platinum, di kelas City car juga tidak ketinggalan yakni Kia New Picanto Platinum dengan sentuhan masa kini.

Pasalnya, KMI memang sudah melakukan soft launch Picanto facelift sebelumnya tapi tipe terendah bukan Platinum, bersamaan dengan Rio facelift. Saat soft launch yang diundang juga hanya para calon konsumen. Seperti apa yah yang Platinum?
 
Wuih, menegaskan desain modern layaknya City car pasar Eropa dengan perpaduan grill yang lebih luas, dan memberikan sentuhan sedikit pada foglamp dengan aksen bulat krom, keseluruhan tampilan depan City car Korea ini tetap mempertahankan ciri khas tiger nose.

Selain itu, New Picanto Platinum makin terlihat mewah berkat Projector yang berada dibalik headlamp dan LED DRL, serta rearlamp yang juga disematkan LED. Meskipun sentuhan facelift di Picanto Platinum sedikit, tetap menajadi pembeda dengan New Picanto sebelumnya.

Interior

Masuk kedalam kabin New Picanto Platinum terdapat ornamen silver di meter cluster, tuas transmisi glossy, dan untuk mempermudah saat test drive tersedia tombol reset dan trip pada stir, dan juga audio control. Untuk mempermudah menyalakan mesin tinggal satu sentuhan tersedia start/stop engine.

Dengan kehadiran New Picanto Platinum di Tanah Air, "Memenuhi kebutuhan pasar meskipun sekarang lagi melemah, KMI menghadirkan varian terbaru dengan spesifikasi lebih tinggi tapi harga tetap kompetitif. Untuk New Picanto Platinum dibanderol Rp 187 juta," ujar Hartanto Sukmono, Direktur Marketing PT Kia Mobil Indonesia, saat peluncuran Kia New Picanto Platinum dan Kia New Rio Platinum, Jakarta pusat (1/7).

Urusan performa, New Picanto Platinum tetap mengusung mesin 1.200 cc Dual CVVT yang dapat menghasilkan tenaga 87 dk pada putaran 6.000 rpm dan torsi maksimal 12.3 kg-m pada 4.000 rpm, dengan mesin tersebut New Picanto tetap hemat bahan bakar. Namun, lebih jelasnya tunggu hasil test drive bersama OtoDriver.Com dan majalah Car Review.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com