Kia Optima Akan Diberi Turbo Pada Varian GT

Kia Optima Akan Diberi Turbo Pada Varian GT

Kia nampak tak main-main dengan Big Sedannya, Kia Optima. Setelah meluncurkan Optima SX pada New York Auto Show pada April silam, ternyata Kia akan meluncurkan varian GT untuk pasar Eropa di Frankfurt Motor Show pada bulan September mendatang.

Lantas, apakah emblem GT yang tersemat di bagian belakang bagasi hanya hiasan saja? Tentu tidak, karena varian GT ini disematkan pada Optima yang mempunyai mesin turbo, ya Optima GT ini akan mempunyai mesin 2000cc 4 silinder dengan turbocharged yang akan memuntahkan tenaga sebesar 247 dk dengan  torsi 352 Nm!  Torsi yang cukup besar untuk sedan besar seperti  Optima.

thekoreancarblog

Seperti yang dilansir thekoreancarblog  tidak hanya varian bensin yang akan diluncurkan, karena pasar Eropa menyukai mobil diesel, maka akan terdapat juga varian diesel yang berkapasitas dari 1600cc sampai 2000cc.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com