Video : Truk Towing Tidak kuat "Menggendong" Maybach 62s

Truk Towing ini mencoba untuk menggendong Maybach 62s yang terparkir terparkir ilegal di Vienna, Austria. tetapi usahanya sia-sia.
Penulis: K Dimas Priyandra
Selasa, 11 Agustus 2015 08:00 WIB
Berita - Video : Truk Towing Tidak kuat "Menggendong" Maybach 62s
Bagikan ke:

Truk Towing ini mencoba untuk menggendong Maybach 62s ini yang terparkir ilegal di Vienna, Austria.

Mungkin truk towing yang digunakan di Vienna agak berbeda dengan truk towing yang digunakan Pemprov DKI Jakarta, karena di sana menggunakan truk towing dengan fasilitas Crane yang tentu harusnya memiliki kemampuan untuk mengangkut mobil-mobil pribadi.

Tetapi tidak demikian dengan yang terekam di video ini. Di menit 2:40 truk telah siap untuk mengangkat mobil super mewah tersebut, dengan usaha yang dilakukan ternyata mengundang perhatian orang yang sedang lalu-lalang terlebih setelah alarm berbunyi orang yang melihat pun tambah ramai. tetapi setelah dicoba berkali-kali percuma karena mobil tersebut terlalu berat untuk diangkat sehingga petugas pun mengurungkan niatnya dan pergi meninggalkan mobil yang sudah discontinue ini..

Tidak heran karena Maybach 62s ini memiliki bobot lebih dari 2,8 ton! dan memiliki panjang lebih dari 6 meter. ya pantas saja crane tersebut tidak kuat, ternyata bobot mobil ini sama saja dengan bobot 2 Honda Jazz.

Berikut videonya :

#maybach #mercedes

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.