Isuzu D-Max Facelift Bocor Di Thailand

Isuzu D-Max Facelift Bocor Di Thailand

Di Thailand terungkap, Isuzu D-Max segera melakukan facelift dengan mengubah tampilan depan, kabin yang lebih berkelas, serta memakai mesin baru 1.900 cc Ddi Blue Power turbodiesel.

Peremajaan dilakukan di sektor grill yang dibuat lebih agresif, headlight dengan LED ‘tabung’ dikombinasikan DRL serta pelek baru ukuran 18 inci. Dua terakhir yang disebutkan hanya disediakan untuk tipe tertinggi.

Seperti dikutip web paultan, info ini bocor dari salinan brosur yang tersebar di beberapa media Thailand. Di bagian interior mengindikasikan bahwa D-Max baru memberikan opsi  headunit 8-inchi touchscreen untuk peranti hiburannya. Belum jelas apakah unit baru ini memakai trim baru untuk mengimbangi rivalnya (Hilux).

Penggunaan mesin 1.900 cc Ddi Power turbodiesel ini mengingatkan ketika pada 2013, mesin 2.500 cc  menggantikan mesin 3.000 cc. Bisa jadi ini nantinya sebagai pengganti mesin 2.500 cc yang ada sekarang. Meski hanya 1.900 cc, kendaraan ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 147 dk dan torsi 350 Nm.

Informasi yang lebih detail tentang mobil ini masih langka. Termasuk akan memakai transmisi seperti apa, menyusul perbedaan mesin yang diusung. Kabarnya kendaraan ini akan memakai transmisi matik maupun manual dengan 6 tingkat percepatan.

Selain itu, aksesoris orisinal juga sudah terlihat terpasang. Termasuk sidestep, roofrail, dan bedliner. Tak lupa cargo net, cover lampu depan, ornamen-ornamen di buritan, juga karpet karet maupun alat pemeriksa tekanan ban.

Diperkirakan mobil ini sebentar lagi meluncur di Thailand. Untuk Indonesia artinya juga tak akan lama setelah Negeri Siam itu.

.
.
.

Baca juga:

Isuzu D-Max Facelift Muncul Di Inggris

Isuzu D-Max Facelift Muncul Di Inggris

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com