Honda BR-V Sapa Sumatera Pertama Kalinya

Roadshow Honda BR-V kini hadir menyapa konsumen di Sumatera untuk pertama kali. Tepatnya di Medan awal bulan ini.
Penulis: Handi Cahyono
Selasa, 3 November 2015 08:00 WIB
Berita - Honda BR-V Sapa Sumatera Pertama Kalinya
Bagikan ke:

Honda BR-V Prototype tampil untuk pertama kalinya di Sumatera, tepatnya di kota Medan tanggal 2-8 November 2015. Bertempat di Sun Plaza, Medan, kehadiran mobil ini merupakan bagian dari rangkaian roadshow yang digelar Honda di berbagai kota besar di Indonesia. 

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda berkomitmen untuk membawa produk-produk baru ke lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di seluruh Indonesia. Setelah mendapat sambutan yang baik oleh konsumen di dua pulau yaitu Jawa dan Sulawesi, kini Honda BR-V bergerak ke pulau Sumatera, dimana kota Medan menjadi perhentian pertama mengingat kota Medan merupakan market otomotif terbesar di wilayah Sumatera Utara”.

Selain Honda BR-V Prototype, pameran Honda di kota Medan juga menampilkan model Honda lainnya seperti Honda Mobilio RS CVT, Honda Jazz RS CVT, Brio Satya E MT dan HR-V 1.5 E CVT. Selain itu, Honda juga menawarkan program penjualan selama pameran berlangsung, yang terdiri dari:

  1. DP mulai dari Rp 10 juta*
  2. Bunga 0%*
  3. Gratis 5 kali angsuran*
  4. Angsuran ringan 1,5 juta per bulan*
  5. Triple lucky dip*

*Syarat dan ketentuan berlaku, selama persediaan masih ada.

Baca juga:

Foto - Honda BR-V Sapa Sumatera Pertama Kalinya

VIDEO: Tes Pertama Honda BR-V. Bagaimana Hasilnya?

#br-v #honda

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.