Ini Detail Nissan X-Trail Autech

Ini Detail Nissan X-Trail Autech

Nissan Jepang belum lama ini menghadirkan model X-Trail Mode Premier  untuk melengkapi varian generasi terbaru SUV mereka. Model ini mendapatkan tambahan body kit yang dibuat oleh tuner lokal, Autech yang dijual secara langsung melalui jaringan dealer. Pelanggan dapat memilih varian antara X-Trail 20X dan 20X Hybrid, dalam pilihan gerak roda 2WD atau 4WD.

Bagian Depan Lebih Memberikan Kesan Sporty

Dari depan, desain bumper baru yang lebih atraktif dengan perbedaan pada airdam dan rumah fog lamp yang berbeda. Sementara tambahan lip spoiler pada sudut terluar menambah nilai aerodinamis pada SUV yang tahun lalu diluncurkan di Indonesia. 

Paket Autech ini juga termasuk pelek berdiameter 18 inci berfinishing krom dengan palang berwarna hitam d bagian dalam. Dipadu dengan ban 225/60 R18 membuat handling SUV seven seater ini semakin mantap. Sementara side skirt dan trim over fender sewarna bodi terdapat pada bagian sepatbor.

Di bagian belakang, buntut exhaust system ganda terbaru yang terintegrasi dengan diffuser yang sukses membuat tampilannya lebih sporti dan gagah. Reflektor pada sudut luar selain berfungsi memberikan tanda bagi pengendara lain, juga menambah tampilan sisi buritan jadi lebih berwarna. 

Pada bagian dalam, terlihat perbedaan pada jok kulit yang kini berwarna putih berpadu hitam untuk bagian samping dan tengah. Warna interior two tone ini pun menambah aura sporty pada saat mengendarai SUV yang memiliki nama lain Nissan Rogue di Amerika Serikat.  Bagian lain dari kabin, seperti dasbor dan trim pintu, dipercantik dengan aksen dua warna "stone alumunium".

Nissan X-Trail Mode Premier dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan, seperti window visor, jaring kargo tambahan dan karpet kotak-kotak. Pelanggan dapat memilih antara lima warna individual, termasuk putih mutiara seperti pada foto dan warna merah cerah sesuai permintaan. Harga Nissan Xtrail edisi khusus ini dimulai dari 2.857.680 Yen (23.300 USD) untuk varian X-Trail 2WD dan 50% lebih mahal untuk varian 4WD Hybrid.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com