KOMUNITAS: Nissan X-Trail Indonesia Touring ke Cirebon Bawa Misi Mulia

KOMUNITAS: Nissan X-Trail Indonesia Touring ke Cirebon Bawa Misi Mulia

Komunitas pengguna Nissan XTrail yan tergabung dalam Nissan XTrail Indonesia (NXI), belum lama ini mengadakan touring seru. Destinasi yang dituju adalah daerah pesisir di Cirebon, Jawa Barat.

"Kegiatan touring ini rutin dilakukan sebulan sekali," ujar ‎Anggota NXI dari Jawa Tengah bernama Titis melalui surat elektronik (19/1). Menurutnya, touring rutin ‎ini selalu diikuti dari komunitas NXI dari Jakarta, Bandung dan Semarang. "Touring ke Cirebon ini saja diikuti sekitar 40 mobil," katanya.

 

NXI

 

Bukan sekedar touring dan senag-senang, NXI juga punya misi yang sangat mulia. Pertama, komunitas yang terdiri dari bermacam model XTrail ini melakukan bakti sosial di daerah Cirebon.

Dan yang kedua, NXI melakukan penanaman bibit pohon mangrove di salah satu titip pesisir Cirebon. Tak tanggung-tanggung, sebanyak dua ribu bibit ditanam untuk mencegah abrasi dan mencipkan ekosistem pesisir yang semakin baik.

“Selain memiliki program penghijauan, komunitas kami sangat mendukung anti global warming. Agenda penghijauan menjadi tujuan utama kami jika berkunjung ke daerah pegunungan ataupun ke pantai,” seru Risha selaku Humas NXI.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com