80 Unit All New Nissan X-Trail Konvoi Di Medan

Penulis: Jeffry Yanto Sudibyo
Sabtu, 20 Juni 2015 08:00 WIB
Berita - 80 Unit All New Nissan X-Trail Konvoi Di Medan
Bagikan ke:
Puluhan All New Nissan X-Trail melakukan konvoi di Medan

PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) menggelar konvoi di Medan bersama komunitas All New Nissan X-Trail, serta pemilik All New X-Trail, Sabtu (13/6) lalu. Kegiatan yang berlangsung di Ibukota Provinsi Sumatera Utara ini digelar untuk mepererat komunikasi antara pabrikan dan konsumen.

Nah, sebanyak 80 unit All New X-Trail milik konsumen dan komunitas X-Trail memulai konvoi dari tiga titik dealer Nissan di Medan untuk bersiap-siap. Mulai dari dealer Nissan di kota Medan, Gatot Subroto, Nissan-Datsun Amplas dan Nissan Amir Hamzah. Setelah konvoi mengelilingi kota Medan, rombongan mengakhiri perjalanan ini dengan makan siang dan ramah-tamah.

Kenapa konvoi ini hanya digelar di Medan? Mengingat penjualan All New X-Trail yang mencapai 321 unit pada periode 2014 lalu di Medan. Menjadikannya sebagai pemimpin di segmennya untuk wilayah Sumatera Utara dengan pangsa pasar sebesar 60%.

“All-New Nissan X-Trail mendapatkan sambutan yang positif dari konsumen di Sumatera Utara, khususnya di Medan. Mobil ini terbukti sesuai dengan kebutuhan konsumen yang mendambakan SUV yang dinamis, nyaman dan penuh fitur-fitur terdepan," ujar Hana Maharani, Head of Communications NMI.

Atas raihan tersebut kota Medan menjadi tempat yang paling berkontribusi dalam penjualan All New X-Trail sebanyak 75%, disusul kota-kota lainya seperti Daliserdang, Langkat, dan Simalungun."Melalui kegiatan ini, kami harapkan konsumen dapat lebih mengenal dan memahami beragam fitur terdepan yang dimiliki SUV ini," tutupnya.

 

#nissan #x-trail #konvoi #medan #sumatera #utara

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.