80 Unit All New Nissan X-Trail Konvoi Di Medan

80 Unit All New Nissan X-Trail Konvoi Di Medan

PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) menggelar konvoi di Medan bersama komunitas All New Nissan X-Trail, serta pemilik All New X-Trail, Sabtu (13/6) lalu. Kegiatan yang berlangsung di Ibukota Provinsi Sumatera Utara ini digelar untuk mepererat komunikasi antara pabrikan dan konsumen.

Nah, sebanyak 80 unit All New X-Trail milik konsumen dan komunitas X-Trail memulai konvoi dari tiga titik dealer Nissan di Medan untuk bersiap-siap. Mulai dari dealer Nissan di kota Medan, Gatot Subroto, Nissan-Datsun Amplas dan Nissan Amir Hamzah. Setelah konvoi mengelilingi kota Medan, rombongan mengakhiri perjalanan ini dengan makan siang dan ramah-tamah.

Kenapa konvoi ini hanya digelar di Medan? Mengingat penjualan All New X-Trail yang mencapai 321 unit pada periode 2014 lalu di Medan. Menjadikannya sebagai pemimpin di segmennya untuk wilayah Sumatera Utara dengan pangsa pasar sebesar 60%.

“All-New Nissan X-Trail mendapatkan sambutan yang positif dari konsumen di Sumatera Utara, khususnya di Medan. Mobil ini terbukti sesuai dengan kebutuhan konsumen yang mendambakan SUV yang dinamis, nyaman dan penuh fitur-fitur terdepan," ujar Hana Maharani, Head of Communications NMI.

Atas raihan tersebut kota Medan menjadi tempat yang paling berkontribusi dalam penjualan All New X-Trail sebanyak 75%, disusul kota-kota lainya seperti Daliserdang, Langkat, dan Simalungun."Melalui kegiatan ini, kami harapkan konsumen dapat lebih mengenal dan memahami beragam fitur terdepan yang dimiliki SUV ini," tutupnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com