Ingin Jadi 10 Pembeli Pertama BR-V? Ini Caranya

Ingin Jadi 10 Pembeli Pertama BR-V? Ini Caranya

Kelahiran Honda BR-V nanti sepertinya mengikuti strategi yang diterapkan pada Mobilio dan HR-V. Artinya keberadaan mobil diumumkan dulu jauh sebelum launching, lantas dipajang di pameran Gaikindo dan baru dibuka pemesanan. Dengan strategi ini angka pemesanan bisa terprediksi lebih awal sehingga kapasitas produksi dapat disesuaikan. a

Begitu berita kemunculannya hadir pekan lalu, sejumlah dealer Honda pun membuka daftar inden. "Intinya kami akan memprioritaskan pelanggan yang telah memberi booking fee terlebih dahulu," ucap seorang sales Honda di Jakarta Barat. Apakah bila memesan sekarang bisa mendapat batch paling awal? "Itu yang belum tentu. Tapi kami dengar Honda akan melakukan serah terima kendaraan ke 10 konsumen di awal peluncurannya."

Lebih lanjut ia menambahkan, beberapa dealer besar diberi jatah memberi nama 1 orang untuk jadi 10 pembeli yang beruntung merasakannya pertama kali. "Artinya Anda harus pastikan ke dealer tempat melakukan booking kalau Anda ingin dapat yang 10 orang pertama."

Ketika cara itu kami coba ke beberapa dealer ternyata berhasil, Ada sebuah dealer yang mengaku dapat mengusahakan hal tersebut. Bahkan saking yakinnya mereka bersedia mengembalikan booking fee 100% bila tak kebagian jatah 10 pembeli pertama. Akan tetapi mereka hanya berani menjanjikan itu ke 1 konsumen saja yang mereka yakini dapat diberi keistimewaan itu. "Tapi untuk konsumen lainnya yang sudah menyetor booking fee Rp 5 juta dan lantas tidak cocok dengan produknya, kami hanya akan mengembalikan uang 50% saja."

Jadi, kalau Anda ingin bergaya di jalan mendapatkan BR-V pertama kali, pastikan deal dulu dengan pihak showroom masalah pengembalian fee bila gagal jadi yang pertama. Selanjutnya tinggal tunggu nasib.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com