BREAKING NEWS: Mitsubishi Luncurkan MPV Crossover Pekan Depan!

BREAKING NEWS: Mitsubishi Luncurkan MPV Crossover Pekan Depan!

Mitsubishi baru saja mengumumkan persiapan calon mobil barunya. Diduga kuat ini adalah varian baru dari Xpander dan dirilis dalam waktu dekat. Hal tersebut dibuktikan lewat beredarnya sosok kamuflase di dunia maya belakangan ini.

Redaksi OtoDriver baru saja mendapatkan rilis resmi dari pihak Mitsubishi Motors Corporation terkait hal ini. 

 

“Mitsubishi Motors Corporation akan memperkenalkan sebuah MPV Crossover yang mewujudkan sebuah merek dan karakter perpaduan antara MPV dan SUV. Dengan membawa keahlian dari performa berkendara yang tinggi, desain seperti SUV modern, MPV yang spacious, MMC telah menciptakan model baru yang menyalurkan ambisi konsumen di dunia. Detil lebih lengkap tentang mobil ini bakal diperkenalkan pada 12 November 2019 di Jakarta, Indonesia.” tulis rilis resmi tersebut.

Jika diliat dari siluetnya, Xpander berwujud crossover ini sangat mirip dengan model Xpander yang kini beredar di dunia maya. Besar kemungkinan model ini bakal pesaing tangguh Rush-Terios dan Honda BR-V.

Beberapa pembeda dengan Xpander yang saat ini beredar adalah di bagian gorund clearance yang lebih tinggi dan adanya roof rail.

Simak terus OtoDriver untuk perkembangan terbaru dari calon mobil baru Mitsubishi ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com