Infiniti Q30, Crossover Pertama Infiniti Segera Diluncurkan

Infiniti Q30, Crossover Pertama Infiniti Segera Diluncurkan

Pertama kalinya infiniti bakal meluncurkan small crossovernya, bernama Q30, Infiniti menyebutnya sebagai Premium Active Compact, ya memang mobil ini walaupun tidak besar tetapi akan memasuki kelas premium yang mempunyai banderol tinggi. Di pasar ia akan bersaing dengan Lexus NX.

Mobil ini akan diluncurkan perdana di 2015 International Frankfurt Motor Show September mendatang. Dengan menggunakan bahasa desain Infiniti terbaru, Q30 ini mengincar konsumen yang senang akan mengemudi karena ciri khas infiniti yang akan memberi kesenangan mengemudi dengan handling dan performa yang mantap.

Untuk interior diberikan desain ekspresif dan kualitas berkelas, sehingga memberikan penampilan yang menarik di dalam kabin. Sedangkan dari urusan performa belom ada informasi lebih lanjut, tapi kami menebak mesinnya akan menggunakan 2.000cc turbo seperti pesaing utamanya, Lexus NX 200T.

“Desain adalah kunci dari merek Infiniti, dan Q30 adalah Active Compact yang sempurna untuk mewujudkan ini,” kata Presiden Infiniti Roland Krueger. Ia melanjutkan, “Q30 Active Compact memberikan desain yang khas, dinamika mengemudi dan individualitas yang diharapkan konsumen dari mobil Infiniti, Dengan pertama kalinya kami memasuki di segmen mobil kompak ini, kami melanjutkan gebrakan produk dan memberi opsi tambahan bagi konsumen".

Akan diproduksi di Sunderland, Inggris, bukan mustahil mobil ini akan dijual Indonesia. Apalagi pasar crossover di negara kita cukup menggiurkan. Kita tunggu saja.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com