VIDEO: Ingin Pamer, Pria Ini Malah Hancurkan Porsche 918 Spyder

VIDEO: Ingin Pamer, Pria Ini Malah Hancurkan Porsche 918 Spyder

With great power comes great responsibility. Pepatah itu yang mungkin terlupa oleh pria ini. Ketika berada di balik kemudi Porsche 918 Spyder bersama seorang wanita, ia seakan tak sadar di bawah kaki kanannya terdapat pedal yang siap melepaskan tenaga 887 dk.

Tak lama setelah menginjak gas dalam, ia tak mampu mengendalikan mobil dan menabrak tembok dengan anggunnya. Tabrakan itu cukup keras hingga membuat airbag keluar. Uniknya, setelah menabrak, si pengemudi yang bertelanjang dada itu justru tertawa riang. Mungkin supaya tetap terlihat keren walau dalam hatinya menangis.

Youtube

 

Kecelakaan yang terjadi di St Tropez 3 hari lalu ini mungkin merupakan tabrakan pertama Porsche 918 yang terekam kamera. Sebagai info, hypercar Jerman ini begitu hebatnya hingga disetarakan dengan Ferrari LaFerrari dan McLaren P1. Hanya segelintir orang dapat menikmati mobil yang jika masuk Indonesia mungkin berharga lebih dari Rp 15 miliar ini.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com