GIIAS 2015 : Chevrolet Perkenalkan SUV Kompak, Trax

GIIAS 2015 : Chevrolet Perkenalkan SUV Kompak, Trax

Seiring dengan dibukanya GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show), Chevrolet Indonesia memperkenalkan SUV kecil terbaru mereka, Chevrolet Trax. Presiden Direktur GM Indonesia, Gaurav Gupta mengatakan, "Kami sangat senang dapat menghadirkan small SUV dari Chevrolet yang populer secara global ke Indonesia. Hal ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk memperluas portofolio produk global Chevrolet di Indonesia, yang sejalan dengan keinginan para pelanggan di Indonesia."

Memang pasar SUV kecil sedang naik daun di tanah air, dan Trax hadir dengan eksterior yang stylish begitupun bagian interiornya. Ruang pacu terdapat mesin 1.400cc dengan turbocharged yang mampu menghasilkan 140 dk. Transmisi otomatik 6-percepatan menjadi andalan Trax. Tersedia dalam 2 trim kemewahan dan harga diprediksi Rp 255-280 juta. Kenapa baru prediksi? Karena mobil ini baru akan meluncur resmi di 2016 awal. 

Selain itu, Chevrolet juga membawa mobil super mereka yakni Chevrolet Corvette Stingray Convertible yang menarik perhatian. Model lainnya seperti Chevrolet Captiva, Spin, Spin Active, dan Orlando juga nampak meramaikan booth ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com