Foto Penampakan Langsung All New Kijang Innova Termurah

Foto Penampakan Langsung All New Kijang Innova Termurah

Sore ini pembaca setia OtoDriver.Com mengirimkan 3 buah foto ke kami. Foto ini adalah penampakan langsung Toyota All New Kijang Innova yang kelihatannya sedang dipersiapkan untuk pengiriman ke dealer. Terlihat sebuah unit warna putih dengan trim 2.0 G. Artinya ini adalah varian termurah All New Kijang Innova dengan harga diprediksi mulai Rp 282 juta.

Ada plat nomor putih menempel di mobil ini, menyiratkan mobil itu kemungkinan dikendarai dalam jarak dekat di jalan raya. Juga ada foto saat mobil ini dikendarai dan pada saat di dalam trailer. Tiga foto ini secara utuh membuka penampakan depan, samping dan belakang mobil yang banyak ditunggu ini.

Sedikit demi sedikit Toyota memang sudah mulai membuka keran informasi akan mobil ini yang sudah bocor dari beberapa minggu lalu. Hari ini juga, mereka merilis teaser video 35 detik di Youtube mengenai All New Kijang Innova dengan judul The Legend Reborn.

Silakan nikmati penampakan langsung pertama dari Kijang Innova yang akan meluncur 23 November ini.

 

Istimewa

 

Istimewa

 

Baca juga:

Teaser Video Resmi Pertama All New Kijang Innova

Beda Fitur All New Kijang Innova Tiap Varian

Spek Mesin All New Kijang Innova

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com