VIDEO: Aha, Ini Dia Video Resmi Pertama All New Kijang Innova

VIDEO: Aha, Ini Dia Video Resmi Pertama All New Kijang Innova

Dalam hitungan hari, Toyota All New Kijang Innova akan segera melantai ke showroom. Bila tak ada aral melintang, mobil ini bakal diluncurkan 23 November mendatang di Jakarta sekaligus menjadi debut dunianya. Nah, beberapa jam lalu akhirnya Toyota resmi merilis teaser video pertama mengenai mobil ini.

Dalam video 35 detik itu, beberapa hal diperlihatkan. Pertama tentu saja moncongnya yang baru. Lantas video itu juga masuk ke interior untuk memperlihatkan lampu ambiens warna biru yang terdapat di varian Innova V dan Q. Juga dasbor, panel di konsol serta instrumennya yang lebih modern. Lantas di akhir video ada tulisan 'Coming Soon' yang menandakan tidak lama lagi mobil ini akan muncul.

Saat kami menontonnya, belum sampai 200 orang menyaksikan video ini dan belum ada komentar. Jadi Anda bisa jadi penonton awal dan yang pertama mengomentarinya. Silakan simak teaser resmi Toyota ini pada video di bawah.

Tidak lama setelah video pertama, Toyota juga mengunggah lagi video kedua berdurasi panjang, yakni 4 menit 27 detik. Di sini Anda bisa melihat penampakan serta fiturnya lebih detail lagi. Sayangnya tak sampai 4 jam mendadak video panjang itu dihapus kembali. Ternyata ada beberapa fitur dimasukkan ke video, padahal bukan untuk spek Indonesia. Tak lama setelahnya mereka kembali merilis video yang sudah dipotong durasinya menjadi 4 menit 12 detik. Link video panjang ini kami letakkan paling bawah. Silakan menyaksikan.

Baca juga:

Spek Dan Fitur All New Kijang Innova Tiap Varian

Spek Mesin Kijang Innova 2016

Harga Jual All New Kijang Innova Di Dealer

 

Versi Pendek

 

Versi Panjang

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com