Fiat Siapkan Edisi spesial 500 1957

Fiat Siapkan Edisi spesial 500 1957

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show dimanfaatkan oleh Fiat untuk bernostalgia dengan penggemarnya. Tahun ini, mereka bakal menghadirkan varian terbaru yang khusus di segmen premium city car. Mobil tersebut adalah Fiat 500 1957 Edition.

Mobil tersebut khusus disiapkan dalam rangka memperingati 57 tahun usia mobil 1957 Nuovo Cinquecento. Pabrikan asal Italia itu mendesain Fiat 500 dengan model retro yang menjadi ciri khasnya. Velg berukuran 16 inchi dan warna Celeste (biru muda) ikut memperkuat aroma klasik yang tetap bergaya.

Nantinya mobil tersebut bakal dihadirkan di IIMS oleh PT Garansindo Inter Global. Sayangnya, tidak semua pelanggan yang bisa membeli mobil tersebut. Sebab, Fiat hanya menjual edisi khusus itu dalam jumlah terbatas.

"Fiat 500 1957 Edition itu hanya akan dijual sebanyak 57 unit saja," kata Chief Marketing Officer PT Garansindo Rieva Muchsin. Rieva menyatakan varian klasik Fiat itu merupakan salah satu mobil ikon pabrikan yang terletak di Italia bagian utara tersebut. Tahun 2014 lalu, Fiat mencatatkan penjualan mobil Fiat 500 sebanyak 180.403 di seluruh dunia.

Rieva juga tidak menjelaskan secara detil informasi soal mobil yang dijual terbatas tersebut, termasuk harga jualnya. Namun mobil itu memiliki desain klasik yang dijamin bakal memuaskan penggemar mobil klasik. Nantinya mobil tersebut juga bakal dipamerkan di booth Fiat yang berada di Hall D-1 saat IIMS tanggal 20-30 Agustus 2015 nanti.

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com