Fiat 500e RED Diluncurkan 5 Desember, Edisi Khusus Untuk Kegiatan Amal

Fiat 500e RED bakal dijual terbatas dan merupakan bagian dari kegiatan amal yang mendukung penelitian HIV dan AIDS.
Penulis: Ahmad Biondi
Minggu, 3 Desember 2023 06:00 WIB
Mobil Listrik - Fiat 500e RED Diluncurkan 5 Desember, Edisi Khusus Untuk Kegiatan Amal
Bagikan ke:

OTODRIVER - Produsen asal Italy yaitu Fiat. Berencana membawa mobil listrik mereka untuk dijual di pasar Amerika Serikat. Sebagai permulaan, kabarnya mereka akan membawa edisi khusus dari Fiat 500e yaitu edisi (RED).

Seperti diberitakan Car and Driver, Fiat mengonfirmasi bahwa unit pertama yang datang ke AS adalah model edisi khusus berwarna merah dan mengungkapkan bahwa unit tersebut akan tersedia untuk dipesan bagi mereka yang mendaftar lewat FiatPass secara daring. Kemudian peluncurannya terjadwal pada 5 Desember.

Berbicara spesifikasinya, Fiat 500e (RED) akan diumumkan pekan depan dan model pertama di AS akan mulai dijual pada kuartal pertama tahun 2024.

Yang menjadi daya tarik dari Fiat 500e (RED) untuk pasar Amerika Serikat ialah identitas seperti lampu reflektor kuning di spatbor depan dibalut dengan cat eksterior berwarna merah cerah, alami, dan memiliki velg 24-spoke hitam. Tema warna merah juga hadir pada potongan trim yang memanjang di cluster dasbor.

Harga 500e (RED) diperkirakan sekitar 34.000 dolar AS atau setara Rp 526 juta.

Perlu diketahui, edisi khusus RED merupakan bagian dari kegiatan amal yang mendukung Product Red untuk mengumpulkan dana penelitian HIV dan AIDS. (AB)

#fiat #red #500e

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.