Ferrari 488 Spider, Convertible Terkencang Yang Pernah Dibuat Ferrari

Ferrari 488 Spider, Convertible Terkencang Yang Pernah Dibuat Ferrari

Diam-diam Ferrari ternyata membuat 488 Spider, rencananya akan diperkenalkan resmi di Frankfurt Motor Show pada September ini. Perusahaan asal Italia ini menjelaskan, mobil tersebut merupakan Ferrari atap terbuka (Spider) dengan mesin belakang V8 terkencang yang pernah diproduksi Ferarri. Dan juga mobil ini merupakan Ferarri Spider dengan aerodinamika terbaik yang pernah dibuat.

 

worldcarfans

Figur 670 dk dengan torsi 760 nm, tenaga ini cukup untuk meluncurkan Anda dari 0-100 km/jam hanya dalam 3 detik! Dan untuk menyentuh 200 km/h juga hanya membutuhkan 8,7 detik.

Ferarri juga mengatakan, terkecuali anda mencopot atapnya, 488 Spider ini akan mempunyai rigiditas yang sama dengan saudaranya 488 GTB dan juga  23% lebih rigid dari 458 Spider. Itu disebabkan penggunaan sasis space frame yang merupakan  perpaduan antara 11 jenis alumunium dengan bahan lain seperti magnesium. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com