Diskon Lebih Dari Rp 48 Juta Untuk Semua Varian Fortuner

Masa akhir tahun dan akan hadirnya Fortuner baru membuat model lama didiskon cukup besar.
Penulis: Hariawan Arif
Selasa, 15 Desember 2015 12:00 WIB
Berita - Diskon Lebih Dari Rp 48 Juta Untuk Semua Varian Fortuner
Bagikan ke:

Sudah biasa bagi para dealer untuk menjaring konsumen dengan memberikan diskon dengan nominal besar di akhir tahun, dengan tujuan untuk menghabiskan mobil yang menyandang Vehicle Identification Number (VIN) di tahun itu. Menjelang akhir tahun 2015 ini, sejumlah dealer menjual salah satu variannya dengan diskon yang fantastis. 

Contohnya adalah Toyota Fortuner. Saat kami menanyakan ke salah satu dealer Toyota di bilangan Radio Dalam, "Untuk Fortuner segala tipe kami bisa memberikan diskon hingga Rp 48 juta" ungkap salah satu sales yang tidak ingin disebutkan namanya yang kami temui di Auto 2000 Radio Dalam. "Kebetulan kami masih ada stok Fortuner" lanjutnya.

Ternyata diskon ini masih bisa dinegosiasikan menjadi lebih besar asalkan calon pembeli harus membuat Surat Pemesanan Kendaraan dan memberikan uang tanda jadi dengan alasan agar sang sales bisa memperjuangkan nilai diskon yang calon pembeli inginkan. Nilai serupa juga kami jumpai di beberapa dealer lain.

Cukup besarnya diskon ini salah satunya dikarenakan bakal hadirnya generasi terbaru di awal 2016. Tapi bagi Anda yang cukup puas dengan Fortuner saat ini, sekaranglah saat yang tepat membelinya dilihat dari sisi harga. 

#toyota #fortuner

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.