Datsun Siap Modali Bisnis Anda, Asal...

Bagi anda yang berjiwa muda dan ingin usaha, Datsun siap membantu mewujudkan impian anda bersama Datsun Rising Challenge 2.
Penulis: Jeffry Yanto Sudibyo
Selasa, 13 Oktober 2015 16:05 WIB
Berita - Datsun Siap Modali Bisnis Anda, Asal...
Bagikan ke:

Jika ingin berbisnis sejak dini, jangan ragu lagi atau bingung masalah modal. PT Nissan Motor Indonesia (NMI) bersama Datsun kali ini memberikan kesempatan kedua bagi calon wirausaha yang dinamakan Datsun Rising Challenge 2 (DRC 2) yakni kelanjutan dari DRC pertama yang digelar 2013 lalu.

"DRC 2 merupakan sebuah kesempatan bagi kita semua untuk menemukan sosok agents of change di masa mendatang. Datsun berharap dapat menginspirasi para risers untuk menciptakan ide-ide yang berpotensi memberdayakan masyarakat dan secara jangka panjang meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia," tutur Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia. Lantas bagaimana cara mendapatkan modal usaha dari Datsun?

Acara peluncuran program ini dihadiri para risers yang berkesempatan untuk mendaftarkan ide dan proposal bisnis yang inovatif. Acara untuk pengembangan para wirausahawan muda tanah air itu berlangsung di Cafe Plataran, kawasan Dharmawangsa, Jaksel (13/10) hari ini. Nah, bukan berlaku hanya untuk para risers saja, semua masyarakat tanah air juga dapat mengikuti pendaftaran DRC 2 yang dimulai pada 20 Oktober 2015 sampai 20 Januari 2016. Informasi pendaftaran dapat langsung mengunjungi website www.datsun.co.id.

DRC 2 akan menyeleksi lima proposal terbaik dari seluruh Indonesia. Setiap pemenang berhak mendapatkan satu unit mobil Datsun Go+ Panca dan uang tunai Rp 50 juta sebagai modal awal usaha. "Saya berharap, anak muda bangsa ini serius untuk membuka usaha. Sehingga dapat memberikan impact bagi masyarakat sekitar. Jadilah orang yang memiliki The power of giving atau semakin sering kita berbagi pasti banyak efek positif yang ditimbulkan dan jadilah orang yang bermanfaat bagi orang lain," tambah Andy F. Noya, Presenter Kick Andy yang hadir pada acara tersebut.

Jadi, bila tertarik berbisnis dimodali Datsun, segera sampaikan ide segar Anda di web mereka.

#datsun #nissan #drc-2

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.