Daihatsu Festival Kuliner Nusantara: Buktikan keandalan Gran Max Moko

Mendukung usaha kecil menengah, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar acara kuliner yang turut menghadirkan Gran Max Moko. Apa itu Gran Max Moko?
Penulis: Danu P Dirgantoro
Senin, 16 November 2015 07:00 WIB
Berita - Daihatsu Festival Kuliner Nusantara: Buktikan keandalan Gran Max Moko
Bagikan ke:

Mendukung usaha kecil menengah, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar acara seru yang berkaitan dengan wisata dan ekonomi mikro. Acara yang berjudul Festival Kuliner Nusantara ini diadakan pada 15 November 2015 kemarin. 

Festival yang menghadirkan beragam jajanan khas Nusantara ini sekaligus untuk membuktikan keandalan Daihatsu Gran Max sebagai mobil toko (Moko). Setidaknya ada 20 unit Gran Max Moko pada acara yang mengambil tempat di areal parkir Mega Mall, Bekasi Barat itu.

"Kami berharap kegiatan ini dapat menginspirasi para pelaku UKM lainnya untuk menggunakan Gran Max sebagai sahabat bisnis mereka," papar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relation Division Head PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation.

Gran Max Moko sendiri merupakan modifikasi dari Gran Max standar sehingga secara fungsi menjadi mirip toko dan cocok mendukung kegiatan usaha. Dalam acara ini tampil berbagai bentuk Gran Max Moko yang menyediakan berbagai macam sajian kuliner yang menggoda lidah untuk bergoyang.

#daihatsu #gran-max #moko

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.