Baru Meluncur, All New Civic Raih Penghargaan

Baru Meluncur, All New Civic Raih Penghargaan

Honda Civic terbaru membuktikan taringnya dalam mempertahankan posisinya sebagai medium sedan terpopuler di Amerika Serikat, dengan mendapatkan penghargaan Overall Best Buy of The Year di ajang Kelly Blue Book Awards 2015.

Kelley Blue Book merupakan situs lembaga independen yang melakukan riset serta evaluasi kendaraan dari berbagai industri otomotif di Amerika Serikat. Kelley Blue Book secara rutin mengumumkan hasil riset dan evaluasi setiap tahunnya melalui situs resmi mereka dan juga Kelley Blue Book Awards.

Gelar ini didapatkan, karena Civic generasi ke-10 ini dinilai memberi standar baru di segmennya, dengan menghadirkan fitur baru, sembari tetap menjaga faktor value for money. Mobil ini juga dinilai menghadirkan kesenangan berkendara yang lebih baik bagi pegendara maupun penumpang, serta pengalaman kepemilikan yang lebih baik lagi.

Memang tidak mengherankan kalau Civic ini mendapatkan penghargaan tersebut, karena mobil ini melakukan perubahan total. Bodinya lebih cantik dan besar, interior lapang, interior yang mewah serta mesin 1.500 cc turbonya yang bertenaga dan irit bahan bakar.

.

Selain All New Civic yang mendapatkan penghargaan tertinggi, Honda juga meraih lima penghargaan lainnya untuk masing-masing katagori. Seperti Best Small Car pada Civic, Best Small SUV untuk CR-V, Best Mid-Size SUV bagi Honda Pilot serta Best Minivan didapat oleh Honda Odyssey.

“Kami sangat berterima kasih, produk-produk terbaru kami kembali mendapatkan penghargaan-penghargaan bergengsi dari Kelley Blue Book”, ujar Jeff Conrad, Senior Vice President & General Manager Honda Division di Amerika Serikat.

Makin tak sabar menunggu Honda All New Civic diluncurkan di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com