Kia Tawarkan Service Gratis Ke Konsumen, Begini Caranya

Kia Tawarkan Service Gratis Ke Konsumen, Begini Caranya

Demi menjaga protokol kesehatan para konsumen setianya, PT Kreta Indo Artha (KIA) sebagai APM Kia di Indonesia bersama jaringan After Sales Service Kia di Indonesia akan menyelenggarakan program Free General Check Up untuk kendaraan-kendaraan Kia.

Program ini diadakan sebagai bentuk kepedulian Kia kepada konsumennya dalam merawat dan menjaga kendaraannya di masa pandemi virus Covid-19 yang masih melanda Indonesia dan dunia serta sebagai persiapan menuju kebiasaan baru ke depannya.

Selain pengecekan gratis yang dilakukan, customer Kia juga mendapatkan discount spare parts sebesar 5% yang berlaku baik untuk kendaraan penumpang maupun komersial selama program berlangsung.

Program Free General Check Up atau Gratis Pengecekan tersebut akan berlangsung dari tanggal 19 Oktober sampai dengan 21 November 2020.

Pemilik kendaraan Kia dapat mengikuti program ini dengan melakukan registrasi secara online melalui www.indomobilkia.com/freecheckup. Customer dapat menentukan waktu dan lokasi tempat service sesuai dengan keinginannya dari jaringan bengkel resmi Kia saat ini.

Semua bengkel resmi Kia yang terlibat didalam program ini tetap buka untuk melayani semua konsumen Kia dengan mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan Covid-19 yang ditetapkan pemerintah.

Type/model kendaraan Kia yang dapat memanfaatkan program ini adalah :

·        Picanto

·        Morning

·        Sportage

·        Seltos

·        All New Sorento

·        Sorento

·        Carnival / Sedona

·        Grand Sedona

·        Carens

·        All New Carens

·        Rio

·        Pride

·        Optima

·        Shuma

·        Visto

·        Pregio

·        Travello

·        Big Up

·        Cerato

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com