All New Fortuner Pakai Lampu LED, Tersedia Dalam 6 Warna

Kini fitur Toyota Fortuner terbaru semakin terkuak. Apa saja warna yang tersedia untuk mobil ini?
Penulis: Gilang Budiman
Kamis, 16 Juli 2015 03:30 WIB
Berita - All New Fortuner Pakai Lampu LED, Tersedia Dalam 6 Warna
Bagikan ke:

Fitur dari Toyota Fortuner terbaru kini semakin jelas. Toyota Fortuner kini menggunakan teknologi LED pada lampu depan dan belakangnya. Daytime Running Lightnya juga mempunyai desain yang modern, Selain menggunakan teknologi LED, lampu depannya kini sudah dilengkapi dengan proyektor. Sayang teknologi LED dan Daytime Running Light tidak terdapat pada varian terendah. 

Di bagian dasbornya, Fortuner mempunyai head unit multimedia yang dapat dioperasikan dengan jari, AC digital, serta instrumen yang menyerupai varian premium Toyota lainnya. Sama seperti generasi sebelumnya, setir pada Fortuner terdapat tombol audio steering switchnya. Selain itu, Dikutip dari www.newfortunerclub.com, Toyota memberikan enam pilihan warna baru yang membuatnya semakin terlihat menarik.

Di antaranya White Pearl, Silver, Grey, Attitude Black, Nebula Blue and Phantom Brown. Di gambar Anda bisa melihat 6 warna yang bocor di sebuah Fan Page Facebook.

Foto - All New Fortuner Pakai Lampu LED, Tersedia Dalam 6 Warna
Pajero club Thailand

Dikabarkan juga mobil buatan Jepang ini akan menggunakan pelek berukuran 18 inci dengan desain diamond-cut yang dibalut dengan ban berukuran 255/60. Tentu desain pelek terbarunya ini membuat Fortuner semakin sangar.

Saat masuk ke pasar nanti, Fortuner langsung menghadapi persaingan dari rivalnya yang juga berganti model yakni Mitsubishi Pajero Sport. Bahkan Chevrolet Trailblazer juga dikabarkan sedang meracik model baru totalnya. Tidak sabar untuk memilikinya? Tunggu kehadirannya di Indonesia. 

 

#fortuner #toyota #all-new

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.