Chevrolet Trailblazer 2017 Bakal Meluncur di Indonesia 22 Februari?

Chevrolet Trailblazer 2017 Bakal Meluncur di Indonesia 22 Februari?

Chevrolet Indonesia tampaknya sedang bersiap meluncurkan dan menjual Trailblazer terbaru ke tanah air. Pasalnya, merek yang berada di bawah naungan PT General Motors Indonesia ini baru saja mengirim undangan yang bertajuk "Drive In Adventure" ke redaksi OtoDriver (27/1).

Melihat tajuk undangan yang akan berlangsung pada Selasa, 22 Februari mendatang, kami prediksi ini adalah acara peluncuran SUV Trailblazer. Bocoran wujud dan spesifikasinya sendiri sudah kami laporkan beberapa hari lalu. Dan sebenarnya Trailblazer model baru ini sudah diperkenalkan oleh GM Indonesia di GIIAS 2016 lalu. Bahkan kami pun pernah test drive SUV andalan Chevrolet ini di Cebu, Filipina.

 

 

Seperti bocorannya, SUV penantang Toyota Fortuner CS ini hanya hadir dengan satu pilihan mesin, yaitu 2.500 cc Duramax Diesel turbocharger bertenaga 180 Ps dan 440 Nm. Untuk pilihan variannya akan ada dua, yakni LT dan LTZ sebagai varian tertinggi.

Kedua varian tersebut hanya dibedakan beberapa fitur, tapi keduanya tetap hadir dalam satu pilihan yaitu transmisi otomatis. Fitur-fitur yang berbeda menurut foto brosur yang sempat bocor adalah ukuran pelek, daytime running light LED terintegrasi dalam headlamp, auto on-off headlamp dengan follow me home, LED taillamp, spion lipat elektrik, auto wiper, dan fitur-fitur lainnya.

 

 

Selain itu terdapat enam pilihan warna, yakni black meet metallic, satin steel gray metallic, switchblade silver metallic, pull me over red soul, auburn brown metallic dan summit white solid.

Kemungkinan besar GM Indonesia akan menjual Trailblazer ini di bawah Rp 500 juta yang artinya ia akan bersaing ketat dengan Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport. Kita tunggu kehadirannya.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com